Microsoft Rilis Baru All-In-One Tag, Pembaca dan NFC QR | .
- . Login - - -

Microsoft Rilis Baru All-In-One Tag, Pembaca dan NFC QR

Microsoft baru-baru meluncurkan diperbarui, semua-dalam-satu, dan pembaca kode QR Tag, yang juga memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan NFC (Near Field Communication) teknologi.

Setelah peluncuran dari iterasi sebelumnya dari pembaca, 18 bulan yang lalu, yang dirancang untuk hanya dapat dibaca Tags Microsoft, perusahaan teknologi melihat semakin meningkatnya frustrasi dari pengguna ponsel di seluruh harus men-download beberapa pembaca untuk memindai tag mobile yang berbeda. Kebingungan ini mengalahkan tujuan keseluruhan dari pemicu ini: untuk memberikan akses mudah ke informasi tambahan bagi konsumen.

Microsoft telah menanggapi umpan balik ini dengan pembaca, terpadu multi-platform yang membuatnya mudah bagi pengguna telepon - dan menawarkan rangkaian lengkap pemasar teknologi untuk digunakan dalam satu tempat. Marja Koopman dari Microsoft Tag PR diungkapkan tim PSFK:

Hal itu penting untuk memperbarui platform Tag Microsoft karena ada kebutuhan untuk mengatasi fragmentasi pasar secara keseluruhan dalam industri. Tujuan kami adalah untuk memberikan kebebasan bagi merek untuk memilih platform pengakuan yang paling tepat untuk pelanggan mereka, dan memberikan pelanggan sebuah aplikasi tunggal untuk memulai pengalaman-pengalaman.

Microsoft baru aplikasi Tag tidak hanya dapat memindai kode QR Tags tetapi juga dapat membaca Near Field Communication pemicu juga.

Artikel ini aslinya diterbitkan di PSFK sini.